Song Joong Ki atau Song Jung Ki, adakah yang belum mengenal oppa-ku yang caem ini? Pasti udah kenal semua donk! Bagi yang masih kurang mengenal oppa Joong Ki, silakan lihat Profile Joong Ki. Yap! seperti apa kata judul diatas, pada post kali ini saya bakal pamer bagi foto-foto oppa yang unyu-unyu, ya dah deih ya.. langsung lihat aja lihat foto-foto pameran bagi-bagian saya...

oppaaa! daku mau permen loly-nya...

siapa yang mau disuapin sama oppa Joong ki? buka mulut! a'a'a'...

Opps! maap oppa hahahhh

Hooaahem! rambutnya acak2 gitu kayak baru bangun tidur tapi kok caem banget sich...

adu-duh! ekspresinya oppa itu lhoh...

oppa don't cry! huhuhuhh

nonton apaan sich ini? antusias banget...

wehehh oppa-oppa, kaca mata biasanya identik dengan culun tapi karena oppa Joong Ki yang makek, kenapa jadi CUTE!

oppa bagi pizza-nya doonk!

inilah ekspresi marah oppa Joongki yang terlucu... XD

yang ini ekspresi oppa Joong Ki jadi...gimana~ gitu... *gak bisa diomongin* 


lagi-lagi makan... hembs! bikin ngileer~ deh

Ok! udah dulu deich acara pamer bagi-bagi foto oppa Joong Ki-nya. Kapan-kapan saya bakal bagi-bagi foto lucu lagi, tapi bukan wajah oppa cute ini lagi yang bakal saya pampang, melainkan wajah saya sendiri! hehehh bercanda kok! ^^V


Comments (0)